Rusman Emba jadi Koordinator Pemenangan Asrun-Hugua di Kepulauan

KENDARI, Rubriksultra.com- Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Bupati Muna LM Rusman Emba akan menjadi koordinator pemenangan pasangan Asrun-Hugua di wilayah kepulauan. Hal ini diungkapkan Hugua, Senin 15 Januari 2018 usai deklarasi Perempuan SAH.

Rusman baru saja melakukan pertemuan dengan Hugua, termasuk Asrun sendiri. Dalam pertemuan itu, kata Hugua, Rusman bersedia memenangkan pasangan berakronim Berkah itu. “Sebagai salah satu pimpinan dan kader, dia menyatakan siap menjadi koordinator di wilayah kepulauan,” ungkap Hugua.

- Advertisement -

Atas dukungan yang datang dari Rusman ini, Hugua mengaku sangat senang dan merespon secara positif. “Dia tentu otomatis sebagai kader tanpa harus diperintah,” katanya.

Di tempat terpisah, juru bicara LM Rusman Emba, La Ode Darmono mengakui bahwa Rusman telah melakukan pertemuan dengan Asrun-Hugua. Mereka juga telah membahas persiapan pemenangan pasangan ini. Tentu, kata Darmono, sebagai kader PDIP, Rusman sudah pasti akan membela kepentingan partai.

“Dalam waktu dua hari ini pak Rusman akan menggelar konferensi pers untuk menentukan sikap dukungannya,” katanya. (***)

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Soal Tambah Libur Lebaran, Sekot : ASN Baubau tak Ada yang Nakal