Cek Kesiapan Aparat Jelang Pilgub, Kapolda Sultra Bersepeda 45 Km

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budi Revianto memeriksa kesiapan Polres Baubau dan Polres Buton menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra Juni 2018 mendatang.

Menariknya, pemeriksaan anggota kepolisian itu, Andap menggunakan sepeda dari Kota Baubau menuju Kabupaten Buton sejauh 45 kilometer yang dimulai pukul 06.00 Wita.

- Advertisement -

“Ini bukan saja sekedar goes, sekaligus silaturahim dan mengecek kesiapan pengamanan Pilgub,” ujar Andap.

Menurut Andap, dalam bersepeda ada komitmen semangat dinamika hidup. Konsisten mensinergikan badan agar sehat.

Bagi Andap, kesehatan sangat penting. Secara pribadi kesehatan masih dibutuhkan agar tetap berada ditengah-tengah keluarga. Begitu pula secara kedinasan masih dibutuhkan untuk memimpin instansi.

“Ketika keluar juga dibutuhkan masyarakat. Kesehatan bukan segalanya, tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti, kesehatan untuk diri kita sendiri dan harus dijaga,” paparnya.

Menurut Andap, jelang Pilgub Sultra kesehatan perlu diijaga. Jika stamina bagus maka pelaksanaan pengamanan juga akan berjalan dengan baik. Meskipun bukan hanya kesehatan yang diperlukan.

Dalam kunjungannya di Pasarwajo, Ibu Kota Kabupaten Buton, Plt Bupati Buton La Bakry mengucapkan selamat datang Kapolda Sultra. La Bakry berharap, kunjungan ini terus berlanjut dengan kunjungan-kunjungan selanjutnya.(***)

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Bawaslu Telusuri Keabsahan Berkas 16 Caleg Pindah Partai