Komunitas Juang Siap Gerilya untuk Tampil Manis

BAUBAU, Rubriksultra.com- Dukungan terus mengalir kepada pasangan AS Tamrin dan La Ode Ahmad Monianse. Senin malam, 22 Januari 2018 ratusan warga Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI), melakukan pertemuan dengan La Ode Ahmad Monianse di salah satu kediaman kader PDIP Kota Baubau.

Pertemuan silaturahmi itu, sekaligus pra pengukuhan komunitas juang pemenangan AS Tamrin dan La Ode Monianse yang tersebar di 15 RT Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI). “Saya sangat terharu dengan pergerakan yang dilakukan komunitas juang, karena yang dilakukan sangat terstruktur,” ungkap La Ode Ahmad Monianse.

- Advertisement -

Ketua DPC PDIP Kota Baubau itu mengatakan, selama ini Tampil Manis belum melakukan pengukuhan terhadap tim secara resmi. Salah satu pertimbangan karena, saat ini AS Tamrin masih fokus menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai kepala daerah.

Rencananya, lanjut Monianse, konsolidasi tim bakal dilakukan secara maksimal setelah tanggal 31 Januari. “Nanti setelah masa jabatan beliau berakhir di tanggal 31 Januari, kita akan fokus untuk pengukuhan tim,” tambahnya.

Mantan Direktur PDAM Buton ini menilai kemenangan dapat diwujudkan apabila pertarungan pilkada serentak mampu memenangkan minimal 25 dari 42 kelurahan yang tersebar di Kota Baubau. Kelurahan BWI akan menjadi salah satu target yang akan dimenangkan pasangan Tampil Manis.

Tokoh masyarakat setempat, La Ode Tuasa menilai pasangan AS Tamrin dan La Ode Monianse merupakan duet ideal. Warga diharapkan terus menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk memenangkan pasangan Tampil Manis. “Menurut saya sudah ini pasangan yang cocok, yang mewakili perwakilan orang tua dan tokoh pemuda. Ini sinergis sekali, selaku masyarakat BWI mari kita dukung,” paparnya. (***)

Facebook Comments
Baca Juga :  BKD Belum Tahu Soal Pelantikan Sekda Buton