Busel Miliki 150 Relawan Anti Narkoba

Sosialisasi pencegahan peredaran penggunaan narkoba di Gedung Lamaindo dihadiri Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Imron Korry. Plt Bupati Busel, La Ode Arusani dan Kepala BNN Kota Baubau, Alamsyah, Rabu (4/9/2019)

BATAUGA, Rubriksultra.com – Pemkab Buton Selatan memiliki komitmen yang tinggi dalam memerangi narkoba. Keseriusan itu ditunjukan dengan membentuk relawan anti narkoba yang menggandeng BNN Kota Baubau melalui program 10 Desa Bersinar.

Seluruh relawan telah dikukuhkan di Batauga, Rabu 4 September 2019 dengan total mencapai 150 orang. Pengukuhan relawan tersebut dipimpin langsung Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Imron Korry.

- Advertisement -

“Kami sangat mensupport hadirnya program Desa Bersinar, mudah-mudahan hadirnya Desa Bersinar memiliki peran penting dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di tengah-tengah masyarakat kita,” ungkap Plt Bupati Busel, La Ode Arusani saat menyampaikan arahan dalam sosialisasi pencegahan peredaran penggunaan narkoba di Gedung Lamaindo, (4/9/2019).

Plt Bupati Busel meminta para relawan yang telah dikukuhkan, serius mengikuti pembekalan dan sosialisasi dari BNNP Sultra.

Hal itu penting agar relawan mampu memberikan edukasi atau sosialisasi kepada masyarakat lain maupun di lingkungan keluarga tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Budiman: RKPD Harus Integrasikan Pembangunan Lintas Sektor Secara Terukur