Golkar Wakatobi Sepakat Buka Penjaringan

Tim Desk Pilkada Partai Golkar Wakatobi. (FOTO KURNIAWATI)

WAKATOBI, Rubriksultra.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (P-Golkar) Kabupaten Wakatobi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang. Penjaringan dibuka sejak 12 Otober hingga 16 Oktober 2019.

Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD P-Golkar Wakatobi, LM Salih Hanan mengungkapkan, penjaringan itu dilakukan menindak lanjuti hasil rapat pengurus DPD Partai Golkar Wakatobi.

- Advertisement -

“Setelah diadakan rapat pengurus Partai Golkar Wakatobi, dengan merujuk pada petunjuk dan konstitusi maka diputuskan secara mufakat untuk membuka pendaftaran secara terbuka,” ungkap Salih Hanan di Wangi-Wangi, Sabtu 12 Oktober 2019.

Partai Golkar, lanjut Salih Hanan, merupakan parpol moderen dan terbuka. Olehnya, pihaknya memberikan kesempatan kepada semua kandidat balon yang ingin menggunakan Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya.

“Panitia penjaringan berharap kepada semua yang punya niat untuk mencalonkan diri, dipersilahkan berhubungan dengan tim penjaringan di sekretariat DPD II Golkar Wakatobi. Alamat Jalan Kapten Saman Ramli Nomor 04 Pongo, Wangi-Wangi,” ajaknya.

Untuk diketahui, Partai Golkar Wakatobi merupakan parpol pemenang pemilu di Wakatobi pada Pileg April 2019 lalu. Golkar berhasil meraih sembilan dari 25 kursi di parlemen Wakatobi. (adm)

Peliput: Kurniawati

Facebook Comments
Baca Juga :  Miliki Nama Besar, Pemkab Tojo Una-Una Belajar di Wakatobi