Ali Mazi-Lukman Janji Urus Pemekaran Kepton

PASARWAJO, Rubriksultra.com- Calon Gubernur Sultra Ali Mazi menggelar silaturahmi dengan simpatisan dan masyarakat Desa Kondowa Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Jumat 26 Januari 2018.

Mendarat di Bandara Betoambari Kota Baubau, Ali Mazi diarak menggunakan mobil Hummer bernomor polisi DT 27 US menuju Kabupaten Buton.

- Advertisement -

Dalam pertemuan itu, mantan Gubernur Sultra itu berjanji akan memperjuangkan pemekaran Provinsi Kepulauan Buton.

“Calon gubernur yg mempunyai kebijakan percepatan pemekaran Kepton. Ini bukan janji, tapi saya orang ahli pemekaran. Jadi pililah orang yang tepat memimpin Sultra lima tahun ke depan,” ungkap Ali Mazi.

Ali Mazi mengaku memiliki langkah khusus karena pemekaran merupakan kebijakan pemimpin tertinggi di wilayah. Sehingga jika menjadi gubernur, maka sudah otomatis akan berjuang dan direalisasikan.

“Dan saya yakin dan optimis itu bisa saya buktikan, bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas,” jelasnya.

Ali Mazi menambahkan, saat awal terpilih nanti akan langsung mengurus pemekaran Kepton bersama Lukman Abunawas agar segera terwujud sesuai harapan masyarakat.

“Tidak perlu waktu lama,” paparnya.

Makanya, Ali Mazi meminta kepada seluruh masyarakat agar mendukung AMAN (Ali Mazi-Lukman Abunawas) pada 27 Juni 2018 nanti.(admin)

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  KPPS Kelurahan Wajo Dikukuhkan