Ini Daftar 3.472 Pelamar CPNS Buteng yang Lolos Berkas

Kepala BKPSDM Buteng, Samrin

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) resmi merilis pengumuman seleksi administrasi berkas CPNS. Pengumuman ini tertuang dalam surat dengan nomor : 800/2/PANSELDA yang ditandatangani panitia seleksi CPNS aerah, Samrin tertanggal Senin, 16 Desember 2019.

Terdapat 3.472 pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) atau lulus berkas administrasi. Jumlah ini akumulasi dari tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis lain.

- Advertisement -

“Iya, benar (Jumlah pelamar yang lolos seleksi berkas sebanyak 3.472 seperti sesuai lampiran surat pengumuman),” tulis Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin via telepon selulernya, Selasa 17 Desember 2019.

Dalam surat pengumuman itu disebutkan bagi yang tidak lulus berkas berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi. Sanggahan dibuka selama tiga hari sejak 17 hingga 19 Desember 2019 melalui laman https//:sscn.go.id.

Ketentuan dalam masa sanggah, peserta tidak diperbolehkan memperbaharui dan memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Selanjutnya pemerintah Kabupaten Buteng akan memverifikasi sanggahan peserta. Pengumuman hasil sanggahan akan diumumkan 26 Desember 2019. (adm)

Daftar lengkap 3.472 pelamar CPNS Buteng yang dinyatakan lulus berkas bisa didownload disini Pengumuman Hasil Seleksi Berkas CPNS 2019 Kabupaten Buton Tengah. 

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Dua Sanksi Etik Jerat KPU Buteng, Timsel Diminta Pertimbangkan Incumbent