Tes SKD CPNS Buteng Digelar 15 Februari, Lokasi di Lakudo

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin.

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) siap menggelar tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS. Kesiapan ini menyusul dikeluarkannya jadwal pelaksanaan oleh Badan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat.

Berdasarkan informasi yang diterima Rubriksultra.com, pelaksanaan tes SKD dijadwalkan berlokasi di SMP Negeri 3 Kabupaten Buton Tengah, Kecamatan Lakudo.

- Advertisement -

Waktu tes dijadwalkan selama empat hari. Dimulai 15 Februari hingga 18 Februari 2020.

Informasi ini telah dibenarkan Kepala BKPSDM Buteng, Samrin.

“Iya benar,” tulis Samrin saat dikonfirmasi awak Rubriksultra.com terkait lokasi dan jadwal tes SKD via telepon selulernya, Senin 13 Januari 2020.

Atas jadwal ini, Samrin mengaku BKPSDM Buteng telah siap. Pihaknya juga telah menyiapkan gedung berikut fasilitas komputer.

“Sudah siap, kita siapkan satu gedung aula dan tiga ruang terbuka. Fasilitas komputer sejumlah 220 unit,” katanya.

Sebelumnya, BKPSDM Buteng menyiapkan tiga lokasi tes SKD CPNS. Diantaranya, SMP Negeri 3 Buteng di Lakudo, Gedung serba guna Lombe, dan Gedung kesenian Mawasangka.

Tiga lokasi ini sudah disurvei pada 2 Januari 2020 lalu. Namun berdasarkan hasil survei, SMP Negeri 3 Buteng di Lakudo ditetapkan sebagai lokasi tes SKD CPNS ini. (adm)

 

 

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Kisah Inspiratif Pak Bhabin Polsek Mastim, Sisihkan Gaji Beli Tongkat untuk Warga yang Lumpuh