Hari Pers Nasional, Rombongan PWI Baubau Bertolak ke Padang

BAUBAU, Rubriksultra.com- Sejumlah pengurus PWI Kota Baubau bertolak menuju Padang Sumatera Barat untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN). Selain PWI Kota Baubau, PWI Sultra dan PWI Kolaka juga akan menghadiri peringatan HPN yang akan dibuka presiden RI Jokowidodo.

Senin pagi (5/2), sebagian rombongan PWI Baubau sudah berangkat meninggalkan Baubau dengan menumpang pesawat lion air. Para pengurus PWI Baubau baru akan tiba di Padang pada pukul 17.30 waktu setempat.

- Advertisement -

Ketua PWI Kota Baubau, menyatakan, rombongan PWI dari Kota Baubau yang akan ke Padang kemungkinan masih akan bertambah, sebab, beberapa rekan wartawan di Kota Benteng terluas di dunia itu belum memutuskan hari H keberangakatan.

Namun mereka memastikan pada tanggal 8 Februari sudah akan berada di Kota Padang, sebab puncak HPN jatuh pada 9 Februari 2018.

Beberapa jurnalis dari Baubau yang sudah berangkat lebih awal, adalah Hinis, Aswarlin, Muh Syamsuddin, Yuhandri Hardiman, Wa Ode Nurliani, Irfan dan Hasrin. Selain rombongan PWI Kota Baubau, rencananya rombongan PWI Cabang Sulawesi Tenggara juga akan menghadiri kegiatan tersebut. (war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dua Bocah Hilang Terhempas Ombak di Labengki