Satu Warga Buton Diciduk Bawa Sajam

Pasarwajo,  Rubriksultra.com- Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Polsek Wolowa Kabupaten Buton, Kamis 8 Februari 2018, berhasil menemukan seorang warga membawa senjata tajam.

Warga tersebut membawa sajam saat menggunakan kendaraan bermotor. Operasi Cipkon yang digelar saat ini dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023.

- Advertisement -

Ini baru kita temukan satu buah sajam jenis badik dari pengendara motor,” kata Kapolsek Wolowa, Ipda La Budi ketika ditemui di lokasi kegiatan di Desa Bungi Kecamatan Wolowa.

Kata dia, pemilik sajam dan barang bukti langsung digelandang ke Polsek Wolowa untuk dimitai keterangan. Selanjutnya akan diproses sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

La Budi menjelaskan, operasi Cipkon tersebut akan dilakukan selama tujuh hari sejak Kamis 8 Februari hingga 14 Februari 2018. Adapun sasarannya yaitu sajam, minuman keras, premanisme, dan jenis kejahatan lainnya.

“Kita mulai hari ini sampai tanggal 14 Februari 2018, kegiatannya setiap hari hanya di lokasi yang berbeda,” jelasnya.(admin)

 

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Warga Busel, Korban Tak Punya Dendam Dengan Pelaku