Tim Ali Mazi Lukman tak Ingin Kecolongan Data Pemilih

KENDARI, Rubriksultra.com – Setelah penentuan nomor urut pasangan calon (paslon), tim Sultra Bangkit, tim pemenangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) mulai perkuat data base pemilih.

Koordinator Tim Sultra Bangkit Tahir Kimi mengaku, mereka sudah mulai melakukan konsolidasi terkait perkembangan dinamika pemilih terkini.

- Advertisement -

“Konsolidasi dimaksudkan terkait hal-hal yang patut dan wajib dilakukan tim kerja antara lain penguatan data base wilayah sosiologis pemilih berdasar rilis kepesertaan pemilu oleh KPU Sultra beberapa waktu yang lalu,” ungkap Tahir Kimi, Rabu 14 Februari 2018.

Menurutnya, data base pemilih ini sebagai acuan untuk menghitung potensi kemenangan dan mengantisipasi kecurangan.

Sebab, di sektor pemilih biasa menjadi masalah dan manipulasi. Untuk itu, mereka tak ingin kecolongan dengan data pemilih ini.

“Kita ingin memastikan bahwa masyarakat yang memilih ini benar-benar berhak,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, mereka juga menghitung tren baik dan positif dari masyarakat Sultra terhadap paslon AMAN dengan nomor urut 1.

“Ini ditindaklanjuti oleh seluruh tim pengusung partai politik, tim relawan, simpatisan di seluruh wilayah Sultra. InsyaAllah dengan kerja terukur masif dan sistimatis. Harapan rakyat Sultra untuk kemenangan pasangan AMAN pada pilgub bisa dicapai dengan terhormat,” tuturnya.

Pasangan AMAN secara resmi memperoleh nomor urut 1 di Pilgub Sultra 2018. Pasangan ini akan bersaing dengan dua paslon lainnya Asrun-Hugua nomor urut 2 dan Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar nomor urut 3.(admin)

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Putra Bupati Pimpin KNPI Wakatobi