OTG di Sultra Berkurang 152 Kasus

Data perkembangan penanganan Covid-19 Sultra, Senin 11 Mei 2020 pukul 17.00 WITa. (FOTO ISTIMEWA)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Gugus Tugas Covid-19 Sultra merilis data perkembangan kasus penanganan virus Corona di Bumi Anoa, Senin 11 Mei 2020.

Berdasarkan laporan hingga pukul 17.00 WITa, terjadi penurunan signifikan untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG). Penurunannya mencapai 152 kasus.

- Advertisement -

Dengan begitu, kasus OTG di Sultra hingga hari ini tersisa 754 orang. Sebaran terbanyak di Kabupaten Buton Tengah sebanyak 159 orang disusul Kota Baubau 126 orang.

Untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga mengalami penurunan sebanyak 15 orang. Dengan begitu total keseluruhan hingga hari ini berjumlah 176 orang.

Adapun ODP terbanyak terdapat di wilayah Kabupaten Muna sebanyak 39 jiwa disusul Bombana 32 orang.

Sementara kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mengalami penambahan sebanyak dua orang. Total menjadi 24 orang dengan daerah persebaran Kabupaten Kolaka, Konawe, Muna, Kota Kendari, Kota Baubau, Kabupaten Konawe Selatan, Kolaka Utara, Bombana, dan Kabupaten Buton Utara.

Sedangan untuk kasus terkonfirmasi positif tidak mengalami penambahan. Total kasus positif masih berjumlah 76 kasus dengan rincian 58 jiwa sedang berada dalam perawatan, 16 jiwa dinyatakan sembuh, dan dua jiwa meninggal dunia. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Perpres K-2 dan PPPK Resmi Diterbitkan, Ali Mazi Ucap Syukur