Komunitas Rumah Kopi Uncle Bush Berbagi 200 Nasi Kotak

Anggota Komunitas Rumah Kopi Uncle Bus berpose sesaat sebelum membagikan 200 nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan. (FOTO ISTIMEWA)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Komunitas Rumah Kopi Uncle Bush menggunakan momentum bulan suci ramadan untuk berbagi kepada sesama. Sedikitnya 200 nasi kotak dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Aksi sosial komunitas pecinta kopi ini difokuskan di pelataran Pantai Kamali, Selasa 12 Mei 2020.

- Advertisement -

Anggota Komunitas Rumah Kopi Uncle Bush, Azhar Makmur mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Apalagi saat ini umat muslim menjalani ibadah puasa di tengah ancaman wabah Covid-19.

Alhasil, banyak warga merasakan kesulitan ekonomi akibat hantaman wabah. Tak sedikit warga yang harus kesulitan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Bantuan yang kami berikan ini memang tak seberapa, tapi dengan adanya aksi ini bisa menjadi pelecut semangat agar kita bisa keluar bersama dari wabah dan menjalani kehidupan seperti sedia kala,” katanya.

Kata dia, owner Komunitas Rumah Kopi Uncle Bush, Bustan Ahmad sangat mendukung langkah semua anggota komunitas. Olehnya, kegiatan seperti ini akan terus digalakkan kedepan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Utamanya bagi mereka yang benar-benar membutuhkan karena kehilangan pekerjaan ataupun pendapatannya berkurang akibat Covid-19 ini,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  HUT RI ke-76, Monianse: Berikan Karya dan Prestasi Terbaik untuk Negeri