Partai Hanura Baubau Bagi 200 Paket Sembako

Ketua DPC Hanura Kota Baubau, Indra Tri Wahyono didampingi Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Murhum, Zulkifar Syahrul saat memberikan bantuan kepada warga. (FOTO ISTIMEWA)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Baubau turut menunjukkan kepedulian membantu masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Sebanyak 200 paket sembako yang berisikan beras, telur, minyak, sirup dan susu dibagikan langsung kepada warga kurang mampu, Minggu 17 Mei 2020.

- Advertisement -

Ketua DPC Hanura Kota Baubau, Indra Tri Wahyono mengatakan, bantuan sembako tersebut ditujukan kepada warga yang terkena langsung dampak pandemi virus corona.

“Saat ini bantuan tersebar di empat kecamatan yakni Kecamatan Murhum, Betoambari, Batupoaro dan Wolio,” kata Indra Tri Wahyono didampingi Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Murhum, Zulkifar Syahrul.

Kata dia, pembagian sembako sengaja dilakukan dengan cara door to door atau mendatangi langsung di rumah warga. Hal itu penting untuk menghindari kerumuman massa.

Selain memberikan sembako, kepada masyarakat juga diminta untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah. Utamanya menggunakan masker ketika hendak keluar rumah.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat serta barokah dan kita senantiasa diberi kekuatan untuk melewati pamdemi Covid-19 ini,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Lia Umar Samiun Sapa Masyarakat dan UMKM di Saung Ramadhan