Belasan Kader PAN Baubau juga Mundur

BAUBAU, Rubriksultra.com –  Mundur massal sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra bukan hanya di Kabupaten Muna Barat. Tetapi mundur massal juga terjadi di Kota Baubau.

Sabtu 24 Februari 2018, meski tidak sebanyak di Muna Barat, belasan kader partai matahari terbit itu ramai-ramai mengundurkan diri.

- Advertisement -

Mundurnya belasan kader partai yang lahir dari tangan Amien Rais itu karena dianggap sudah tidak kondusif lagi dan tidak ada alasan untuk bertahan. Selain itu, PAN Sultra dianggap semakin bobrok.

“Yang mengundurkan diri berjumlah 12 orang. 11 orang dari PAN Baubau dan satunya lagi dari PAN Sultra yakni Wakil Sekretaris DPW PAN Sultra,” ungkap Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPD PAN Baubau, Laode Zainal Aslan.

Karena tidak ingin bersentuhan lagi dengan PAN, surat pengunduran diri belasan kader PAN Baubau itu akan ditembuskan ke KPU Baubau agar nama mereka di hapus dari data Sipol.

“Saya melihat Partai Amanat Nasional (PAN) ini tidak akan besar kembali dibawah kepemimpinan yang sekarang. Itulah yang menjadi pertimbangan kami dan sudah waktunya kami meninggalkan PAN,” tandas Aslan. (admin)

 

 

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Kakek Pelaku Pencabulan Bocah di Buton Mengaku Khilaf