Dihantam Ombak, Dua Mahasiswa USM Surakarta Tewas di Wakatobi

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Naas menimpa dua mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta, Aji (20) dan Fadlan (21). Kedua mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Wakatobi itu tewas saat melakukan snorkling di Dermaga Sombu Dive, Senin 26 Februari 2018.

Seorang saksi mata Rori mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.00 Wita. Korban dan rekanya bernama Gina (21) dan enam teman lainya sedang berenang sekitar 10 meter dari dermaga Sombu Dive. Ketika itu, mereka tidak didampingi ahli.

- Advertisement -

“Gelombang menghantam mereka bertiga. Mereka langsung teriak meminta tolong. Saya dengar itu, saya masih di atas dermaga langsung lompat menolong mereka. Teman yang satu langsung lari meminta pertolongan,” terang Rori di RSUD Wakatobi.

Akibat perisitiwa itu, Gina (21) masih menjalani perawatan intensif di RSUD Wakatobi. Sedangkan jasad Aji dan Fadlan di bawa ke Balai Taman Nasional Kabupaten Wakatobi. Sesuai rencana, kedua jasad itu akan diberangkatkan, Selasa 27 Februari 2018. (admin)

 

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Dua Anggota DPRD Baubau Pindah Partai, KPU : Jelas Harus Mundur