Aksi Anggota Polres Buton Menggendong Lansia Viral

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Aksi seorang anggota polisi di Kabupaten Buton yang membantu Lansia menjadi viral. Polisi itu merupakan Briptu Salim, anggota Polres Buton.

Aksi viral bintara polisi itu ketika menggendong seorang Lansia yang hendak ke kebun. Kemudian rekannya merekam dan menyebarkan ke media sosial.

- Advertisement -

Saat dikonfirmasi, Briptu Salim mengaku tidak sengaja membantu Lansia itu. Apalagi rekannya sampai membuat viral di media sosial.

“Awalnya saat saya pulang dari TKP mengurus kasus di Desa Kombeli Pasarwajo. Saya melihat ada Lansia yang ke kebun berjalan kaki. Karena kasihan saya menggedongnya padahal rekan saya memvideokannya hingga viral di medsos,” ujarnya.

Briptu Salim mengaku tidak ada motif lain dalam aksi itu. Dia menggendong Lansia itu hanya karena iba melihatnya berjalan kaki dengan kondisi sudah tua.

Salim berharap, videonya yang menjadi viral bisa ditanggapi positif. Aksi itu diharap bisa mengetuk pintu hati sesama manusia agar salin tolong menolong.

“Semoga aksi tersebut selain berbagi untuk sesama, juga untuk meningkatkan kepercayaan terhadap Polri. Mudah-mudahan hal-hal kecil seperti ini dapat membantu warga sekitar,” tuturnya. (admin)

 

 

 

 

Sumber: Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Aris Marwan : Yakinkan Masyarakat Kalian Layak Dipilih