Polres Baubau Anjangsana ke Makam Pahlawan dan Rumah Purnawirawan

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari memberikan tali asih kepada istri almarhum seorang purnawirawan Polri, Senin 29 Juni 2020. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Polres Baubau melakukan anjangsana ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Oputa Yi Koo dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74. Selain itu, anjangsana dilanjutkan ke rumah purnawirawan, Senin 29 Juni 2020 sekira pukul 10.00 wita.

Kasubag Humas Polres Baubau, AKP Suleman mengatakan, giat dipimpin langsung Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari didampingi Waka Polres Baubau, Kompol Arnaldo Von Bulow beserta jajaran.

- Advertisement -

“Giat ini merupakan rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Dalam hal ini kami mengunjungi TMP Oputa Yi Koo,” ungkapnya.

Anjangsana tidak sampai disitu, lanjut AKP Suleman, demi menghargai para sesepuh pensiunan Polri, Kapolres Baubau juga mengunjungi Purnawirawan Polri dan Warakawuri atau wanita yang ditinggal mati suaminya (Janda).

“Purnawirawan yang kita kunjungi tadi di di dua tempat berbeda, masing-masing Ny. Kapten Purn. Abidin (Ny. Waode Ratna Maria) dan Serma Purn. Halil Abhar,” tambahnya.

Lanjutnya, dalam giat tersebut diserahkan tali asih berupa uang tunai dan sembako.

“Kapolres berharap dengan apa yang di berikan semoga bermanfaat dengan baik,” tutupnya. (adm)

Penulis : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Baubau Jadwalkan Pasar Murah di Lima Kecamatan