Satu Peserta SKB CASN Busel Meninggal Dunia

La Ode Firman Hamza

BATAUGA, Rubriksultra.com- Seorang peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Buton Selatan (Busel) meninggal dunia. Peserta tersebut diketahui melamar jabatan analis penyidikan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Busel.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Busel, La Ode Firman Hamzah menerangkan, total peserta seharusnya berjumlah 154 orang. Namun terdapat satu peserta meninggal dunia sehingga menjadi 153 orang.

- Advertisement -

Kata Firman Hamzah, dari total peserta masih ada satu peserta yang belum sempat melakukan pendaftaran ulang. Batas pendaftaran hingga pukul 01.00 Wita dini hari, Sabtu 8 Agustus 2020.

“Dari jumlah yang sudah mendaftar ulang memilih lokasi tes di Gedung Lamaindo sebanyak 147 orang, sedang lima peserta lainnya memilih lokasi di UPT BKN Regional IV Makassar,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Busel, La Ode Firman Hamzah via telepon selulernya, Jum’at 7 Agustus 2020.

La Ode Firman Hamzah mejelaskan, pelaksanaan SKB ini akan digelar pada minggu pertama Oktober 2020 yang bertempat di Gedung Lamaindo, Batauga. Peserta SKB juga dibebaskan untuk memilih lokasi tes melalui aplikasi SSCASN.

Pelaksanaan SKB ini akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Panitia juga akan menyiapkan kelas cadangan bagi peserta yang suhu badannya di atas 37° celcius. (adm)

Penulis : Syahrir

Facebook Comments
Baca Juga :  Nelayan Asal Bone Hilang Diperairan Batuatas