Kemenag Baubau Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Penandatangan kontrak Kemenag Baubau dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baubau yang turut dihadiri Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja Vertikal di Kota Baubau, Kamis 3 September 2020. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Baubau berkomitmen mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Salah satunya dengan melakukan percepatan penyerapan anggaran.

Hal itu diwujudkan dengan penandatangan kontrak dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baubau yang turut dihadiri Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja Vertikal di Kota Baubau, Kamis 3 September 2020.

- Advertisement -

“Alhamdulillah tadi kami telah menandatangani kontrak dengan KPPN Baubau berkaitan dengan percepatan penyerapan anggaran dalam rangka mendukung PEN. Komitmen itu tertuang dalam isi perjanjian kontrak,” kata Kepala Kemenag Baubau, H. Rahman Ngkaali melalui rilis yang diterima redaksi Rubriksultra.com.

Kata dia, momentum ini juga dijadikan sebagai ajang untuk saling mengingatkan tugas dan fungsi masing-masing. Terutama bekerja dan melayani dengan capaian target yang ada.

“Kita sangat berterima kasih pada semua pihak terkhusus Kepala KPPN Baubau. Semoga kerja keras kita dalam melayani umat bermanfaat untuk bangsa, negara dan agama,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Eksistensi Perempuan di Birokrasi Mulai Meningkat