Ini Tiga Besar Calon Dirut PDAM Baubau

La Ode Sarafa

BAUBAU, Rubriksultra.com – Panitia Seleksi (Pansel) Direktur PDAM Baubau resmi menetapkan tiga besar nama peserta calon Direktur PDAM Baubau.Masing-masing Adenan Muhudi, Jemmy Hersandi, dan Ardi.

“Ketiganya ditetapkan berdasarkan surat keputusan Pansel Direktur PDAM Baubau dengan nomor (045/23/Pansel/2020),” kata Ketua Pansel, La Ode Sarafa di kantor Wali Kota Baubau, Senin 12 Oktober 2020.

- Advertisement -

La Ode Sarafa menerangkan, ketiga calon dirut yang lolos tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Adenan Muhudi sebelumnya Konsultan air minum, Jemmy Hersandi sebelumnya kontraktor pengadaan pipa air minum, sedang Ardi sebelumnya apoteker.

La Ode Sarafa juga menegaskan ketiga nama peserta yang lolos tersebut secara keseluruhan merupakan putra daerah. Ketiganya lolos berdasarkan akumulasi nilai tertinggi yang terdiri dari ujian psiko, ujian tertulis, dan wawancara.

Selanjutnya tiga nama yang ditetapkan ini akan diserahkan kepada Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin selalu kuasa pemegang modal (KPM) untuk diputuskan satu nama.

“Tiga nama yang ditetapkan itu tergantung Wali Kota apakah diputuskan melalui tes tertulis atau wawancara. Yang jelas tiga nama itu adalah semua yang terbaik dari sembilan peserta,” ungkapnya.

Asisten III Setda Kota Baubau ini memastikan semua proses seleksi ini dilakukan secara objektif. Tanpa ada intervensi pihak manapun.

“Yang jelas paling lambat, November 2020 sudah ada Direktur PDAM Baubau,” katanya.

Penulis : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Kuasa Hukum: Sadidi tak Pernah Keluarkan SK Pengelola UPTD TPI Wameo