Pers Baubau Juara II Liga Media

Pers Baubau saat menerima piala sebagai runner up turnamen Liga Media Sultra ke-V di Kendari, Minggu 22 November 2020. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pers Baubau keluar sebagai juara II Liga Media dalam rangka memperingati HUT Kendari Pos ke-25. Pers Baubau harus mengakui keunggulan tim Kolaka Pos saat bersua di partai final, Minggu 22 November 2020.

Pers Baubau dengan nama tim B’Four FC sebelumnya berhasil lolos 16 besar dengan menjadi juara grup E. Pers Baubau berhasil menumbangkan Teramesa dengan skor 4-3 dan bermain imbang kontra Pers Mubar dengan skor 2-2.

- Advertisement -

Di partai 16 besar, Pers Baubau bertemu Zonasultra.com. Partai ini dimenangkan Pers Baubau dengan memasukkan dua gol tanpa balas.

Di perempat final, Pers Baubau kembali menujukan taji kala melawan Sultranews. Empat gol berhasil disarangkan ke gawang lawan dan hanya kemasukan satu gol.

“Di semifinal kami berhasil menumbangkan Inikatasultra.com dengan kemenangan telak 5-2. Namun di partai puncak, kami akhirnya terhenti setelah kalah dari pers Kolaka Pos dengan skor 5-3,” kata Manajer B’Four FC, Anto.

Atas hasil ini, Pers Baubau telah mencatatkan dua kali runner up secara terturut-turut. Sebelumnya hasil yang sama diraih pada Liga Media 2019 lalu.

“Sebenarnya kami bisa saja juara tahun ini. Apalagi materi pemain kami cukup menjanjikan. Tapi sayang, dua pemain bertahan dan satu penyerang kami cedera. Tapi hasil itu sudah cukup membanggakan untuk kami dan di tahun depan, kami yakin bisa jadi juara,” tandas jurnalis Inilahsultra.com ini. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Penggunaan KIA di Baubau Masih Rendah