Monianse: Baubau Harus Berjaya di Porprov 2022

Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse saat menghadiri Monianse dalam rapat anggota KONI Kota Baubau, Rabu 16 Desember 2020. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menginginkan semua pihak terkait agar menyusun strategi bersama guna mencapai kejayaan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang. Menurutnya, Baubau punya kans besar apalagi kerap meraih penghargaan membanggakaan di bidang olahraga ditambah sebagai tuan rumah.

“Rumuskan bersama strategi untuk mencapai kejayaan prestasi olahraga di tiap cabang olahraga kita. Mari buat bangga daerah,” kata Monianse dalam rapat anggota KONI Kota Baubau, Rabu 16 Desember 2020.

- Advertisement -

Politisi PDI Perjuangan ini juga menitip harapan besar di bawah kepengurusan KONI Baubau untuk mengurus serius tiap cabang olahraga.

Ketua KONI Baubau, La Ode Suhardi mengatakan, berbagai upaya sudah dilakukan dengan memberi anggaran pembinaan buat tiap-tiap cabor guna membanggakan daerah. Selain itu, sinergitas dengan pemerintah daerah telah terjalin baik.

“Hasilnya beberapa fasilitas pendidikan dan sarana pendukung untuk penggodokan prestasi atlet di Baubau sudah dibangun. Selain itu, anggaran pembinaan prestasi tahun 2021 juga sudah diporsikan,” tukasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  500 Bidang Tanah di Baubau Bakal Masuk Rekor MURI