Gerindra Sultra Solidkan Kepengurusan Partai

Andi Ady Aksar

BAUBAU, Rubriksultra.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pembenahan struktur partai di daerah. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC dan PAC se-Kota Baubau di Hotel Zenith, Selasa malam 22 Desember 2020.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, operasi Gerindra saat ini belumlah kuat. Olehnya, Gerindra melakukan konsolidasi-konsolidasi guna merampungkan pembenahan struktur partai di daerah.

- Advertisement -

“Gerindra tidak berdaya untuk melakukan kegiatan kalau strukturnya belum rampung semua. Makanya malam ini kita solidkan kepengurusan yang agar lebih tertata dan kuat, ” kata Andy Aksar.

Ketika ditanya soal kesiapan Gerindra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, Andy Aksar belum mau menanggapi gerakan apa yang bakal dilakukan nanti. Saat ini, Gerindra tengah fokus memperkuat struktur organisasi.

“Kita besarkan partai dulu baru bicara ke depan. Tapi soal itu (Persiapan Pilkada) kami tidak mau muluk-muluk, kami harus memperkuat barisan dulu baru bicara itu,” tandasnya.

Kata dia, tahun depan Gerindra berencan merekrut sebanyak-banyaknya kader di setiap daerah.Termasuk merealisasikan ambulance untuk DPC Baubau dan Buton untuk digunakan masyarakat. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Baubau Teken MoU 1.000 KPR Bersubsidi Untuk ASN