Ketua KPU Sultra Tak Lolos 10 Besar

KENDARI, Rubriksultra.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra Hidayatullah tak lolos 10 besar calon anggota KPU Sultra yang ditetapkan tim seleksi (timsel), Selasa 4 April 2018.

- Advertisement -

Selain Hidayatullah, anggota KPU Sultra incumbent yang tidak lolos adalah Tina Dian Ekawati Taridala.

Pengumuman hasil tes kesehatan dan tes wawancara calon anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor : 30/TIMSEL-KPU SULTRA/III/2018 ini, tersebar di group Whastapp.

Ketua Timsel Najib Husen dikonfirmasi terkait hal ini, membenarkannya. Ia menyebut, keputusan timsel itu sudah final dan ditetapkan bersama lima empat timsel lainnya.

“Iya benar,” ungkap Najib dihubungi melalui telepon selulernya.

Selanjutnya, 10 besar nama yang dinyatakan lulus itu akan diserahkan ke KPU RI untuk mengikuti tahapan fit and propertest yang akan digelar KPU RI.

“Kepada nama-nama yang lulus tersebut di atas selanjutnya akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan di KPU RI,” tuturnya.

Sesuai dengan Pemturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 7 Tahun 2018 tentang Seleksi Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan berdasarkan hasil Rapat Pleno Tim Seleksi Calon Anggota KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2018-2023 pada 3 April 2018, maka diumumkan nama-nama yang Iulus Tes Kesehatan danTes Wawancara, sebagai berikut :

1. Abdul Hasim, SP, M.Si
2. Ade Suerani ST
3. Al Munardin, SH
4. Asriadl Budiwan
5. lwan Rompo Banne, S.Sos,M.Si
6. La Ode Abdul Natsir, SE, M.Si,
7. Dr. Marwati, S.Pd,M.Hum
8. Muh. Nato AI Haq
9. Muhammad Suleman Loga, S.IP
10. Suhuzu, SH, MH

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Terpidana Korupsi di Baubau Tak Dapat Remisi Idulfitri