Hari Pertama Berkantor, Sekda Baubau Sidak ASN

Sekda Baubau, Dr Roni Muhtar saat melakukan sidak di hari pertama berkantor usai libur lebaran, Senin 17 Mei 2021. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Dr Roni Muhtar melakukan sidak di hari pertama berkantor usai libur lebaran, Senin 17 Mei 2021.

Sidak tersebut untuk memastikan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait kehadiran dan kepatuhan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di dalam kantor.

- Advertisement -

Dr Roni Muhtar mengatakan, di dalam Surat Edaran (SE) Menpan RB, jelas ditegaskan seluruh ASN harus masuk kantor hari ini.

Untuk itu, dirinya memastikan dengan mengambil sampel di tiga dinas. Masing-masing Dinas Kesehatan Kota Baubau, Dinas Kominfo Kota Baubau dan Dinas Perhubungan Kota Baubau.

Kehadiran ASN di tiga dinas ini, kata dia, sudah menjadi gambaran ASN Baubau tertib dan patuh pada apa yang disampaikan Menpan.

“Alhamdulillah tadi hasilnya membahagiakan, semua ASN hadir dan menerapkan prokes. Pelayanan di rumah sakit juga tadi saya lihat berjalan dengan baik. Begitu pula dengan kominfo dan perhubungan, semua hadir dan dipastikan jam kerja sudah kembali normal,” katanya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Baubau Lobi Buku dan Peresmian Perpusda di Perpusnas