Anggota PT MSI Baubau Dapat Bonus Mobil

Ketgam : Kegiatan PT MSI yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Baubau, Minggu 8 April 2018

BAUBAU, Rubriksultra.com – Wa Ode Rosmawati atau akrab disapa Cici Wa Ode bak ketiban durian runtuh. Bermodalkan Rp 400 ribu untuk membeli produk PT Mahakarya Sejahtera Indonesia (MSI) berupa lima botol facemis dan sabun bambo, sebuah mobil Avanza berhasil Ia bawa pulang.

Cici mengaku membeli produk MSI ini sejak 2014 lalu. Sejak saat itu, Ia langsung tercatat sebagai member atau anggota PT MSI yang bergerak di bisnis penjualan produk kesehatan ini.

- Advertisement -

“Banyak keuntungan yang saya dapatkan sejak bergabung dengan MSI. Hari ini saya benar-benar sangat bersyukur karena bisa mendapat bonus dari kerja keras saya selama ini,” kata Cici usai Open Plan Presentation (OPP) PT MSI di hotel Mira, Minggu (8/4).

Dirinya mendapat bonus mobil Avanza setelah jumlah belanja produk MSI pada jaringan membernya mencapai point lima ribu kiri dan lima ribu kanan.

“Bisnis ini khan sistemnya jaringan. Jika sudah mencapai lima ribu point baik kiri dan kanan maka kita berhak mendapat reward crown satu buah mobil avanza senilai Rp 150 juta,” katanya.

Wa Ode Rosmawati mengaku akan terus meningkatkan produktifitas penjualan produk membernya. Ia menargetkan akan mencapai bonus puncak dengan total bonus Rp 400 juta pada tahun mendatang dengan point 15 ribu baik kiri dan kanan.

Dirinya mengajak kepada para member MSI lainnya untuk bekerja keras meningkatkan penjualannya. Sebab, jika Ia mentotalkan secara keseluruhan empat tahun terakhir, Ia sudah mendapat bonus mencapai Rp 1 miliar.

“Ini adalah bisnis yang sangat luar biasa. Bagi masyarakat yang belum bergabung jangan ragu untuk bergabung. Bisnis ini sama halnya dengan membuka warung, bisa juga jual eceran. Setiap penjulan satu paket produk kita berhak mendapat satu point,” bebernya.

Baca Juga :  Pemkot Baubau Kurban 73 Ekor Sapi

Ketua Panitia OPP PT MSI Baubau, Anca menjelaskan produk MSI yang bergerak di bisnis kesehatan menyediakan 7 jenis produk dengan kualitas dan manfaat besar yang sudah tidak diragukan lagi. Satu paket produk dijual seharga Rp 350 hingga Rp 400 ribu.

Bagi masyarakat yang membeli satu produk maka otomatis langsung tercatat sebagai member tanpa proses adimistrasi. Uniknya, pada pembelian produk kedua kalinya, member diberi bonus secara langsung sebesar Rp 50 ribu dibayar chas.

“Jika member berhasil menjual produk maka satu produk diganjar satu point. Nah, jika sudah mencapai 25 point maka member berhak mendapat bonus Rp 1 juta rupiah. Jika sudah mencapai 50 point maka akan diberi bonus Rp 5 juta. Jika ditingkatkan terus maka tidak menutup kemungkinan member akan mendapat bonus mobil seperti Cici Wa Ode,” terangnya.

Anca menjelaskan bagi member baru tak perlu takut hanya sebagai pengumpul point bagi member yang merekrutnya. Sebab, sistem yang dianut MSI melihat kemampuan penjualan member yang produktif.

“Jaringan kami ini sudah sangat besar. MSI sendiri baru ada sejak 2014 dan baru tumbuh pesat di Baubau setahun terakhir. Moga dengan kehadiran kami bisa membuka peluang usaha bagi masyarakat Kota Baubau. Jangan ragu bergabung dengan MSI, sebab hanya akan ada keuntungan yang didapatkan. produknya bermanfaat dan jaringannya menguntungkan,” tandasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun dari panitia, saat ini MSI Baubau telah memiliki lebih dari seribu anggota. Kegiatan open plan presentation tersebut juga dihadiri Nani Indaryati Ningsih SE, MSi yang juga istri Sekretaris Daerah Kota Baubau sebagai mitra MSI.  (uky)

Facebook Comments