Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Semak-semak Kelurahan Baadia Baubau

Sesosok bayi perempuan saat ditemukan sudah tak bernyawa di Keluarahan Baadia, Kota Baubau. (Foto Srecshoot video/Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan gegerkan warga Kelurahan Baadia, Kecamatan Murhum, Kota Baubau. Bayi malang itu ditemukan warga setempat saat sedang menjerat ayam di semak-semak area Batumali, Selasa 31 Agustus 2021.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Murhum, Iptu Helga Reza Deatama, melalui pesan singkat, Rabu 1 September 2021. Diduga kuat bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya.

- Advertisement -

“Kami dapat laporan warga yang sementara jerat ayam di Batumali, katanya ada bayi di tengah kebun, tapi sudah meninggal dunia,” katanya.

Mendengar informasi itu, pihaknya langsung terjun ke TKP bersama tim inavis. Selanjutnya bayi itu dibawa ke RSUD Baubau.

“Bayi itu baru lahir berdasarkan hasil pemeriksaan tim inavis dan dokter di RSUD Baubau. Waktu meninggalnya sekitar 2-3 jam sebelum ditemukan. Berdasarkan informasi dari RSUD, bayi itu sudah di kebumikan,” pungkasnya.

Dikatakan saat ini, pihaknya sedang mencari berbagai informasi untuk memburu pelaku atau orang tua bayi yang diduga sengaja membuang bayi itu. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Peringati Harganas, DP2KB Baubau Buka Layanan KB Serentak