ARF Bidik Celah Parpol di Pilgub Sultra

BAUBAU- Keluarnya rekomendasi atau SK dukungan sejumlah partai politik kepada pasangan calon gubernur Sultra 2018 tak lantas membuat Abdul Rahman Farisi gentar. Pria yang lebih dikenal dengan sebutan ARF ini mengaku terus melihat celah partai politik (parpol) yang bisa merubah arah dukungan.

ARF sangat yakin sejumlah parpol yang telah mengeluarkan rekomendasi ataupun SK masih bisa berubah. Selain itu dirinya juga melihat celah parpol yang hingga saat ini belum menentukan arah dukungan.

- Advertisement -

Keyakinan ARF berkaca pada pilkada 2017 lalu. Ia mengaku terdapat beberapa parpol yang merubah arah dukungan pada detik-detik akhir.

“Nah, ini yang coba kita bidik. Intinya masih ada asa untuk maju. Saya masih tetap akan bergerak sampai finalnya nanti. Khan perjuangan akan final ketika KPU sudah menetapkan pasangan yang ikut berkompetisi,” ujar ARF ditemui di hotel Ratu Rajawali, Selasa (5/12).

Saat ini, kata dia, pihaknya masih intens melakukan komunikasi dengan partai politik seperti Golkar, Gerindra dan beberapa parpol lainnya. Pihaknya sangat optimis bisa mendapatkan 9 kursi sebagai syarat minimal maju dalam pesta demokrasi Pilgub 2018 mendatang.

ARF juga tetap optimis maju sebagai calon Gubernur Sultra. Saat ini pihaknya masih membicarkan pendamping dengan partai pengusung.

“Saya tetap maju 01. Untuk wakil saya akan minta parpol yang menentukan karena partai pengusung memiliki andil yang cukup besar. Kita buat longgarlah untuk pasangan ini. Intinya, saya tetap akan melihat celah sekecil apapun. Nanti akan kita lihat finalnya, masih ada range satu bulan sebelum final,” tandasnya. (SY)

Facebook Comments
Baca Juga :  Suhu Arab Saudi 48 Celcius, JCH Baubau Diminta Perbanyak Minum Air