La Bakry Ajak ASN Rajin Beribadah

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton memperingati Isra Miraj 1439 H di Aula Kantor Bupati Buton, Jumat 19 April 2018. Acara itu dihadiri jajaran aparatur sipil negara (ASN) Lingkup Pemkab Buton.

Plt Bupati Buton La Bakry berharap momen Isra Miraj akan membawa pengaruh pada peningkatan kualitas kerja ASN dan mampu membawa diri untuk melaksanakan peran.

- Advertisement -

“Esensi digelarnya peringatan Isra Miraj sesungguhnya sebagai sarana bagi kaum Muslim agar selalu menyadari keberadaraan diri sebagai hamba Allah SWT,” katanya.

La Bakry menyadari, dalam keseharian masih ada salat yang bolong, sehingga harus diperbaiki. Apalagi salat merupakan kewajiban bagi seluruh umat Muslim.

“Nabi Muhammad saja yang dianugerahi sudah dijamin masuk surga masih melaksanakan salat, malahan dengan salat sunatnya juga karena rasa syukurnya kepada Allah SWT,” terangnya.

Selaku hamba Allah, lanjut La Bakry, sudah seharusnya mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad dan menerapkan nilai-nilai ibadah salat dalam kehidupan sehari-hari.

La Bakry menegaskan, di Takawa, pusat perkantoran Kabupaten Buton, akan dibangun sebuah masjid yang menjadi ikon daerah. “Ada tempat kita memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT,” ujarnya. (adm)

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Festival Pulau Tukang Besi Siap Ditabuh