Tim AMAN Akan Polisikan Pemilik Akun Agysta

KENDARI, Rubriksultra.com – Ketua Jaringan Bersama Sahabat pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) LM Bariun keberatan dengan pemilik akun Facebook Agysta yang memposting foto Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan caption dukungan terhadap pasangan AMAN.

Menurut Bariun, KPK adalah lembaga negara yang dihormati dan menjunjung tinggi etika dan independensi. Sehingga, tidak mungkin memberikan dukungan politik kepada siapa pun.

- Advertisement -

“Kami sangat keberatan dengan postingan atas nama Agysta itu,” ungkap Bariun, Senin 23 April 2018.

Agista Ariani adalah istri Ali Mazi. Ia memiliki akun Facebook resmi bernama Agista Ariany Alimazi Full.

Bariun menduga, pemilik akun Facebook Agysta itu adalah palsu dan sengaja memprovokasi dan memecah belah untuk menjatuhkan kredibilitas Syarif.

“Itu akun palsu. Kami minta agar pihak berwajib turun tangan dalam rangka membersihkan nama baik pak Syarif,” katanya.

Ia mengaku, tidak mungkin Agista melakukan hal tersebut.

“Ibu Agista tidak mungkin melakukan itu. Karena itu bisa mencederai diri sendiri dan suaminya,” ujarnya.

Ia menduga, ada pihak lain yang mencoba merusak hubungan dan konstalasi politik di Sultra. Termasuk adanya oknum yang melibatkan La Ode Syarif secara politis.

“Sementara pak Syarif kita tahu integritasnya. Dia tidak mungkin bersinggungan dengan itu (politik). Kemarin pak Syarif datang ke sini dalam hal bekerja sama dengan KPU untuk meneosialisasikan pilkada berintegritas,” tuturnya.

Ia menuturkan, masalah ini tengah dibahas di internal tim hukum AMAN. Rencananya, mereka akan melaporkan akun Agysta ke polisi.

“Kita mulai diskusikan ini dan akan melaporkan ini, karena merusak nama baik pimpinan KPK dan ibu Agista,” pungkasnya.(adm)

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Izin Tambang di Laonti Harus Ditinjau Ulang