Tes SKB Buteng Digelar di Kendari

Muhammad Kasim

LABUNGKARI, Rubriksultra.com- Lokasi tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Buton Tengah (Buteng) mengalami perubahan. Bila sebelumnya tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan di Gedung Kesenian Mawasangka, kini tes SKB akan digelar di UPT BKN Kendari.

Hal tersebut tertuang dalam pengumuman melalui Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 13515/B-KS.04.01/SD/K/2021. Dalam surat ini juga memuat pengumuman mengenai jadwal pelaksanaan tes SKB.

- Advertisement -

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buton Tengah, melalui Kabid Pengadaan dan Mutasi, Muhammad Kasim mengatakan, surat yang memuat jadwal dan lokasi tes SKB baru diterima dari BKN pada Senin 22 November 2021 malam.

“Kita dikirimkan dari BKN tadi malam. Jadwalnya (Untuk Buteng) tanggal 6-7 Desember 2021,” kata Muhammad Kasim, Selasa 23 November 2021.

Tes SKB ini akan diikuti sebanyak 160 peserta yang dinyatakan lulus SKD. Mereka akan memperebutkan kuota CPNS sebanyak 62 formasi.

“Ujiannya akan dibagi dalam 5 sesi. Tanggal 6 Desember akan dilaksanakan 4 sesi, sementara 1 sesi lanjutan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2021,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Randis Buteng Disandera, Kabag Hukum: Kita Sudah Laporkan