Musda Bersama KNPI Baubau, Syahrin Adhiguna Calon Tunggal

Syahrin Adhiguna, saat mendaftar sebagai Calon Ketua KNPI Kota Baubau periode 2021-2024. (Foto Istimewa)
Syahrin Adhiguna, saat mendaftar sebagai Calon Ketua KNPI Kota Baubau periode 2021-2024. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com – Sterring Committe Musda Bersama Ke – V KNPI Kota Baubau menetapkan Syahrin Adhiguna sebagai calon tunggal Ketua KNPI Kota Baubau periode 2021-2024.

Penetapan dilakukan setelah batas pendaftaran calon ketua ditutup tadi malam, 15 Desember 2021. “Steering committe telah melakukan pengecekan berkas sesuai persyaratan. Selanjutnya melakukan rapat pleno dan Syahrin Adhiguna ditetapkan sebagai calon tunggal,” ujar Koordinator Steering Committe Musda KNPI Baubau, Erwin, Kamis 16 Desember 2021.

- Advertisement -

Erwin menjelaskan penetapan calon tunggal Syahrin Adhiguna selanjutnya akan dibawah dalam forum Musda bersama Ke-V KNPI Kota Baubau untuk ditindaklanjuti.

Sesuai jadwal Musyawarah Daerah (Musda) ke-V KNPI Kota Baubau sebagai musda bersama atau penyatuan akan diselenggarakan pada tanggal 16-17 Desember 2021.

Sehari sebelumnya, Syahrin Adhiguna kepada wartawan mengaku memiliki semangat besar sehingga terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam bursa pencalonan/pemilihan Ketua KNPI Kota Baubau periode 2021/2024. Semangat itu adalah semangat menyatukan dan membesarkan kepemudaan.

Adhiguna mengusung “Jargon KNPI Satu Pemuda Satu.” Komitmen tersebut akan diwujudkan dengan menjadikan KNPI sebagai tumah untuk semua pemuda Kota Baubau.

“Pemuda harus memiliki ruang yang baik untuk maju dan berkembang menjadi pemuda yang produktif, inovatif, serta memiliki integritas dan kepribadian yang berbudaya dan religius,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  KNPI Komitmen Jadikan Baubau Sebagai Kota Layak Pemuda