Sekda Buton : Halo Sultra Mengangkat Potensi Daerah

KENDARI, Rubriksultra.com –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton mendukung program Halo Sultra dalam rangkaian kegiatan HUT Sultra. Kegiatan ini dinilai dapat meningkatkan potensi daerah.

“Setiap daerah menampilkan produk unggulannya, bahkan dengan berbagai kreasi terbarunya yang tentu saja terus ditingkatkan kualitasnya dari tahun ke tahun,” ujar Sekda Buton Laode Dzilfar Djafar ketika ditemui saat mengunjungi stan kuliner Pemkab Buton di Pelataran MTQ Kendari, Kamis 26 April 2018.

- Advertisement -

Dia mengatakan, untuk Kabupaten Buton setiap tahunnya saat festival selalu menunjukkan peningkatan pada semua even. Makanya dengan program ini pemerintah daerah selalu memberikan dukungan.

Dia berharap, dengan mengikuti even festival kuliner, potensi Buton baik dari sisi pariwisata, budaya, perikanan, pertanian dan semua bidang dapat terus menunjukan kualitas dan peningkatan.

“Setiap kegiatan yang diikuti terus dievaluasi dan mengalami peningkatan,” katanya.

Dia juga berharap, melalui even festival, Buton akan semakin dikenal bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. Apalagi semua potensi yang dimiliki selalu dieksplor. (adm)

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Kembangkan Peran Tol Laut di Baubau, Hado Hasina Lobi Dirjen