Relawan SMS Siap Menangkan Rusda-Sjafei di Tiga Daerah

KENDARI, Rubriksultra.com – Tim relawan Sahabat Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (SMS) siap memenangkan pasangan nomor tiga itu di Pilgub Sultra 2018.

Relawan ini sengaja dibentuk untuk ditempatkan di tiga daerah. Yakni, Kota Kendari, Konawe dan Konawe Selatan. Jumlah setiap daerah sebanyak 200 tim militan.

- Advertisement -

Ketua Relawan SMS , Andi Syamsuddin Iskandar mengaku, kedatangan dirinya ke Sultra dalam rangka deklarasi pasangan nomor tiga.

“Kita akan deklarasi relawan SMS dalam waktu dekat ini. Mereka akan bekerja di tiga kabupaten. Di tiga daerah ini, kita akan menempatkan relawan untuk memenangkan pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar,” ungkapnya, Jumat 27 April 2018.

Pemilihan terhitung sisa dua bulan lagi. Namun, bagi relawan SMS, terbentuknya tim ini dinilai belum terlambat.

“Saya terbiasa last minute. Kita punya strategi menangkan calon kita. Untuk itu saya katakan bahwa pertandingan bola ditentukan oleh last minute,” jelasnya.

Ia menilai, Rusda adalah sosok mantan kepala daerah yang sukses membangun. Buktinya, Kolaka Utara dipolesnya menjadi cantik dan berkembang.

“Pak Rusda menunjukan kredibilitas membangun daerah. Saya pernah bertanya kepada beliau, apakah siap menjadikan Sultra zero korupsi, secara tegas ia menyatakan siap,” katanya menirukan komitmen Rusda.

Dengan menekan angka korupsi, maka proses pembangunan akan berjalan lancar.

Ia melanjutkan, relawan SMS ini tugasnya adalah menjadikan tiga daerah dimaksud menjadi basis pasangan Rusda-Sjafei.

“Makanya, kami ambil ikon sms agar mudah diingat dan tidak perlu neko-neko. Target kita adalah secara keseluruhan memenangkan pertarungan di pilgub Sultra. Saya sudah pesan kepada seluruh relawan agar menyampaikan pesan baik. Jangan buat isu SARA karena pilgub tidak laku namanya SARA,” tuturnya.

Ia menyebut, figur dengan kepemimpinan yang kuat bisa menangkan pertarungan pilkada.(adm)

Baca Juga :  Putra Bupati Pimpin KNPI Wakatobi

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments