Baubau Utus 39 Atlet di Popda Sultra

kata Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Baubau, Abdul Rahman.

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pemerintah Kota Baubau mengutus 39 atlet pelajar untuk berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sultra di Kota Kendari. Di ajang ini, Baubau menargetkan atletnya bisa mewakili Sultra di Popda tingkat nasional.

39 atlet pelajar ini akan mengikuti empat cabang olahraga (Cabor). Masing-masing pencak silat terdiri dari dua putri dan dua putra, sepak takraw lima putra, bola basket 12 putra dan 12 putri serta bulutangkis terdiri dari dua putra dan dua putri untuk ganda dan satu tunggal putra dan putri.

- Advertisement -

“Saat ini para atlet sudah berada di Kendari, kegiatan Popda tingkat provinsi tersebut berlangsung selama lima hari, tepatnya 15-19 Maret 2022,” kata Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Baubau, Abdul Rahman, di kantornya, Selasa 15 Maret 2022.

Kata dia, 39 atlet yang diutus merupakan atlet terbaik hasil seleksi Popda tingkat Kota Baubau beberapa waktu lalu. Mereka diharapkan bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Baubau.

“Sehingga merekalah yang akan mewakili Provinsi Sultra dalam pelaksanaan Popda tingkat nasional,” harapnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Baubau Bakal Buka Jalan Baru ke Pelabuhan Murhum