HYF Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

HYF bersama anggota DPD RI, Dr MZ Amirul Tamim, saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di kediamannya, Sabtu 26 Maret 2022. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pengusaha H.Yusran Fahim atau akrab dipanggil HYF menggelar vaksinasi massal di kediamannya di jalan Burasatongka, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sabtu 26 Maret 2022. Bagi warga yang ingin divaksin, HYF memberikan hadiah 1 liter minyak goreng.

HYF mengatakan, vaksinasi hari ini bekerjasama dengan Polsek Murhum Polres Baubau. Tujuannya untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kota Baubau.

- Advertisement -

Selain itu membantu masyarakat agar mudah mendapatkan minyak goreng. Apalagi saat ini minyak goreng masih terbilang langka.

“Ini sebenarnya kegiatan Polsek Murhum. Mereka minta saya beck up. Jadi saya siapkan fasilitasnya semuanya,” ucap H. Yusran, di lokasi vaksinasi.

Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Baubau ini mengaku menyiapkan 300 liter minyak goreng kemasan satu liter dan makanan sebagai doorprize. Stok minyak goreng ini didapatkan dengan membeli langsung di toko.

HYF mengatakan vaksinasi  penting agar tercipta kekebalan tubuh komunal supaya bisa beraktivitas sebagaimana mestinya. Olehnya ia pun mengambil peran membantu capaian vaksinasi di Kota Baubau.

“Jadi siapa saja yang datang kami layani, meskipun warga di luar Kecamatan Murhum,” tandasnya.

Salah satu masyarakat asal Kelurahan Lamangga, Andi, usai divaksin dosis kedua merasa senang mendapat doorprize minyak goreng gratis. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu mengaku mendapat informasi yang beredar di media sosial perihal vaksinasi yang digelar di kediaman HYF.

Amatan media, HYF bersama anggota DPD RI, Dr MZ Amirul Tamim memantau langsung antusiasme masyarakat dan pelaksanaan vaksinasi di lokasi. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Dua Pelajar Baubau Dibegal di Palagimata