Ali Mazi Hadiri Buka Puasa KNPI Sultra Bersama Anak Yatim

Gubernur Sultra, Ali Mazi, berpose bersama pengurus DPD KNPI Sultra, Jum'at 29 April 2022. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi menghadiri acara silaturrahmi dan buka puasa bersama anak yatim yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sultra, Jumat 29 April 2022.

Acara yang digelar di Aula Merah Putih, Rumah Jabatan Gubernur, ini bertajuk “Sinergitas Pemuda Sultra Untuk Indonesia Maju”. Silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada 100 orang anak yatim yang diserahkan langsung Ketua KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra.

- Advertisement -
Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama Ketua DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra, dan sejumlah pejabat daerah. (Foto Istimewa)

Anak-anak yatim ini merupakan asuhan dari Pondok Pesantren Darul Muhlisin, Ulumulquran, Nurulqorimah, dan Nusulqowats.

Ketua DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra, saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Foto istimewa)

Turut hadir mendampingi Gubernur antara lain Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP, Kepala BKD Zanuriah, Kepala Biro Ekonomi Usnia, Kepala Biro Kesra Yusmin, Plt Kadispora Trio Prasetyo Prahasto, serta Widyaiswara Ahli Utama Nur Endang Abbas.

Selain pejabat lingkup pemprov, juga hadir Plt. Ketua Baznas Sultra Musdar dan Ketua Kadin Sultra Anton Timbang. Tidak ada sambutan ataupun pengarahan khusus dalam acara tersebut. (adv)

Facebook Comments
Baca Juga :  Ini Dia Rekomendasi Skuter Anak Perempuan, Biar Makin Girly!