PWI Sultra Masuk Semi Final Futsal Porwanas Jatim

Tim Futsal PWI Sultra. (Foto Istimewa)

MALANG, Rubriksultra.com– Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaju ke babak semi final pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Malang, Jawa Timur (Jatim).

Futsal PWI Sultra maju ke semi final usai mengalahkan tim futsal Kalimantan Timur (Kaltim) melalui drama adu penalti di babak delapan besar di lapangan Futsal Sudi Moro Malang, Kamis 24 November 2022.

- Advertisement -

PWI Sultra versus PWI Kaltim berakhir dua babak dengan skor 4:4. Untuk penentuan pemenang dilanjutkan melalui tos-tosan dan berhasil dimenangkan tim futsal PWI Sultra dengan skor 3:1 yang dibuat oleh Haerun, La Ode Iman dan Rahmat.

Sementara dari pihak lawan hanya mampu meloloskan satu gol di gawang yang dijaga La Ode Kadamu.

Sebelumnya tim PWI Sultra unggul di babak pertama pertandingan dengan skor 4:1. Namun di babak kedua tim PWI Kaltim mampu menyamakan skor menjadi 4:4 dengan melihat kondisi stamina tim PWI Sultra yang menurun.

“Alhamdulillah, tim PWI Sultra kembali memenangkan pertandingan dan lolos di semi final, untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsertaan PWI Sultra di ajang Porwanas,” kata Ketua PWI Sultra, Sarjono.

Sementara itu, Kapten Tim Futsal PWI Sultra, Haerun mengatakan, dirinya dan teman-temannya mengalami penurunan stamina setelah melakoni pertandingan tiga hari berturut-turut.

“Kami bersyukur masih dapat memenangkan laga adu penalti, sehingga kami lolos di semi final yang akan dilaksanakan sore ini juga,” Haerun memungkas.

Untuk diketahui, pada babak semi final, tim futsal PWI Sultra akan melawan PWI Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis sore, 24 November 2022.(adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hasil Euro 2020: Belgia Menang, Denmark Tumbang