Sekot Baubau Serahkan LKPJ 2017

BAUBAU, Rubriksultra.com- Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2017 akhirnya diserahkan secara resmi ke DPRD Kota Baubau. Laporan pertanggungjawaban secara paripurna diserahkan langsung Sekretaris Kota (Sekot) Baubau, Roni Muhtar kepada Ketua DPRD Kota Baubau, H Kamil Ady Karim di kantor DPRD Kota Baubau, Rabu (9/5/2018).

Usai penyerahan, Sekot Kota Baubau, Roni Muhtar menaruh harapan besar agar laporan keterangan tersebut mendapat apresiasi dari pimpinan dan Anggota DPRD Kota Baubau. Sebab menurutnya, seluruh keberhasilan yang dicapai pemerintah daerah tak terlepas dari hubungan baik antara pemerintah dan DPRD itu sendiri.

- Advertisement -

“DPRD itu selalu memberikan sokongan, peran serta dan juga saran sebagai nilai tambah agar pemerintah melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik kedepan,” tukasnya.

Jenderal PNS Kota Baubau ini paham betul setelah ini masih terdapat proses pembahasan di internal dewan. Dalam proses itu, pihaknya juga akan bekerjasama dengan dewan agar pembahasan berjalan lancar.

Usai pembahasan, kata dia, pastilah akan lahir beberapa rekomendasi yang ditujukan kepada pemerintah atas jalannya pemerintahan setahun terakhir. Rekomendasi ini diakui akan diperhatikan secara serius oleh pemerintah untuk pembangunan ditahun berjalan dan selanjutnya.

“Jelaslah akan ada rekomendasi usai pembahasan ini. Intinya pemerintah sangat konsen memperhatikan apa yang dikeluarkan oleh DPRD. Itu tetap akan kita tindaklanjuti,” pungkasnya. (uky/war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pesona Budaya Tua Buton Bertabur Bintang