Polres Baubau Bersama Awak Media Berbagi Takjil

Suasana saat membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Pantai Kamali jelang berbuka puasa, Selasa 28 Maret 2023. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Polres Baubau bersama awak media membagi-bagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Pantai Kamali jelang berbuka puasa, Selasa 28 Maret 2023.

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk,melalui Kasi Humas Polres Baubau AKP Abdul Rahmad mengatakan, sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan Polres Baubau bersama awak media berupa minuman dan kue.

- Advertisement -

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Polres Baubau bersama awak media di Kota Baubau terhadap masyarakat menjelang waktu berbuka puasa,” katanya.

Selain membagikan takjil, kegiatan ini disertai juga dengan memberikan imbauan tertib berlalu lintas agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Baubau bersama awak media serta masyarakat Kota Baubau agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

“Marilah kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga di bulan suci ramadan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” tandasnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rumput Impor Stadion Betoambari Diminta Ditanam Ulang