BRI Baubau Gelar Undian PHS, Hadiah Utama Mobil Suzuki Ertiga

Salah satu nasabah BRI saat menerima secara simbolis hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI di salah satu gedung serba guna di Kota Baubau, Sabtu 24 Juni 2023. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Baubau menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dengan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga. Pengudian dilaksanakan di salah satu gedung serba guna di Kota Baubau, Sabtu 24 Juni 2023.

Kepala Cabang BRI Cabang Baubau, melalui Manajer Bisnis Mikro, Ivan mengatakan, undian tersebut merupakan bentuk penghargaan terhadap nasabah BRI yang ada di Cabang Baubau maupun unit lainnya.

- Advertisement -

“Ini merupakan bentuk penghargaan kami terhadap nasabah, ini kami undi tiap tahun sebanyak dua kali, dengan nilai hadiah ratusan juta rupiah,” ungkapnya.

Undian tersebut diikuti delapan unit berbeda antara lain BRI Cabang Baubau, Unit Kabaena, Unit Mawasangka, Unit Pasar Sentral, Unit Pasarwajo, Unit Wangi-Wangi, Unit Wolio, Unit Ereke dan Unit Murhum.

“Tahun ini, BRI Cabang Baubau mengundi 47.204.834 kupon pada Panen Hadiah Simpedes semester 2 tahun 2022 dengan total hadiah senilai Rp.640 juta,” katanya.

Ivan menjelaskan, kupon yang diundi diperoleh dari uang tabungan nasabah yang disimpan, jika punya tabungan Rp 100 ribu maka akan dapat 1 kupon. Namun kupon tersebut tidak berupa fisik tetapi berupa nomor kupon undian yang langsung terekam dan tersegel pada saat nanti penyerahan hadiah undian.

“Jadi hadiah tersebut kita tidak pernah tahu siapa yang akan mendapatkannya karena sifatnya undian secara acak,” terangnya.

Sementara itu, untuk undian periode pertama tahun 2023, akan dilaksanakan pada September mendatang. “Jadi segera buka rekening Simpedes dan tingkatkan saldo sebanyak-banyaknya,” tutupnya. (Adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sidak Sembako, Pemkot Baubau Temukan Produk Cacat dan Mendekati Kedaluwarsa