Ketua TP PKK Busel Sosialisasi Aplikasi E-PKK di Busel

Ketua TP PKK Kab. Buton Selatan, Yuniar Budiman saat membuka sosialisasi Aplikasi E-PKK SIAGYPRA di Aula Rapat Bupati Buton Selatan.
Ketua TP PKK Kab. Buton Selatan, Yuniar Budiman saat membuka sosialisasi Aplikasi E-PKK SIAGYPRA di Aula Rapat Bupati Buton Selatan.

BATAUGA, Rubriksultra.com – Ketua TP PKK Kab. Buton Selatan, Yuniar Budiman membuka kegiatan sosialisasi Aplikasi E-PKK SIAGYPRA yang berlangsung di Aula Rapat Bupati Buton Selatan.

Saat sosialisasi Ketua TP PKK Busel  didampingi Sekretaris PKK Kab. Buton Selatan La Ode Heriyanto, serta Ketua POKJA PKK di Buton Selatan, Rabu 14 Juni 2023.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Yuniar Budiman menjelaskan Aplikasi E-PKK sebagai upaya mengikuti perkembangan era digital yang kian maju. Melalui program aplikasi e-PKK ini akan lebih memudahkan dalam pendokumentasian, penginputan data, dan pelaporan secara berjenjang yang lebih kapabel dan dapat diakses oleh semua pihak.

“Saya berharap semua dapat mengikuti program aplikasi seperti ini sehingga pengadministrasian, pelaporan, dan penginputan data dapat terlaksana secara berjenjang,” katanya.

Yuniar mengapresiasi terlaksananya program tersebut. Menurutnya momentum itu, adalah sebuah langkah awal yang baik bagi terbentuknya sinergi seluruh elemen dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan produktif di Kabupaten Buton Selatan.

“Tim penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah memiliki peranan penting dalam mendukung berbagai program pembangunan terutama pembangunan keluarga menuju keluarga sehat, mandiri dan produktif.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi aplikasi E-PKK SIAGYPRA diawali dengan pemaparan dari empat Pokja. Setelah presentasi dari masing-masing Pokja dilanjutkan dengan pelatihan Aplikasi E-PKK SIAGYPRA.

Dihadiri oleh Sekretaris PKK Kecamatan se-Buton Selatan, sosialisasi Aplikasi E-PKK SIAGYPRA bertujuan untuk percepatan Transformasi PKK di Era Digital bagi pengurus TP PKK Kecamatan. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  ASN Busel Diminta Pahami Regulasi Pengelolaan Manajamen Kepegawaian