Puasa Perdana, Kapolres Buton Ajak Warga Buka Bersama

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Kapolres Buton AKBP Andi Herman menggelar buka puasa bersama warga Desa Banabungi Kecamatan Pasarwajo, Kamis 17 Mei 2018. Acara ini sebagai kegiatan perdana Polres Buton pada bulan Ramadan kali ini.

Andi Herman mengatakan, buka puasa yang digelar di Masjid Nurul Huda ini dirangkaikan dengan salat Magrib berjamaah. Polres Buton juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir.

- Advertisement -

“Pesan Kamtibmas agar warga dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan ridha Allah Swt,” ujarnya.

Selain itu, Andi berharap, warga dapat berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas dari gangguan orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak persatuan dan kesatuan yang telah dibangun dengan baik.

“Apabila ada orang baru yang berkunjung, bertamu di rumah, lingkungan, hendaknya dapat dilaporkan pada perangkat desa, Bhabinkamtibmas atau Kepolisian terdekat bilamana yang bersangkutan identitasnya tidak jelas untuk menghindari hal yang kita tidak inginkan,” pesannya. (adm)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  DPS Pemilu 2019 di Wakatobi Naik 1.849