Pemkab Busel Matangkan Kesiapan Perayaan HUT Kemerdekaan

Ketgam : Pemkab Buton Selatan menggelar rapat mematangkan persiapan perayaan HUT Kemerdekaan RI.
Ketgam : Pemkab Buton Selatan menggelar rapat mematangkan persiapan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

BATAUGA, Rubriksultra.com – Pemerintah Kabupaten Buton Selatan (Busel) mengadakan rapat persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Busel, Senin 7 Agustus 2023 dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para kepala OPD di Kabupaten Buton Selatan.

- Advertisement -

Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman menjelaskan kegiatan peringatan HUT RI ke-78 dijadwalkan akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 17 Agustus 2023. Seluruh OPD diminta untuk memaksimalkan segala persiapan dan segera mengkoordinasikan segala pelaksanaan kegiatan agar acara berjalan lancar.

“Saya mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam perayaan HUT RI ke-78 untuk bersama-sama memantau persiapan acara, mulai tiga hari sebelum acara dimulai. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi potensi kendala dan memastikan segala aspek acara telah terkendali” ungkapnya.

Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman juga menekankan adanya kegiatan hiburan yang menjadi harapan masyarakat Busel.

Kegiatan hiburan dapat meningkatkan animo masyarakat serta berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah.

Selain kegiatan hiburan bagi masyarakat, La Ode Budiman juga meminta agar seluruh kebutuhan segera dipersiapkan dan dikoordinasikan agar peringatan HUT RI tahun 2023 di Buton Selatan dapat berlangsung dengan meriah.

“Saya berharap perayaan HUT Kemerdekaan RI di Busel berlangsung meriah. Kesuksesan acara adalah tanggung jawab bersama,” ungkap La Ode Budiman. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Penjaringan Balon Legistor, 25 Orang Mendaftar di PDIP Busel