Pemkab Buteng Umumkan Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Dua OPD

Wujuddin
Wujuddin

LABUNGKARI, Rubriksultra.com – Panitia Seleksi terbuka lelang jabatan tinggi pratama lingkup Kabupaten Buton Tengah, akhirnya mengumumkan tiga besar yang dinyatakan lulus lelang jabatan terhadap dua OPD di Kabupaten Buton Tengah.

Pengumuman berdasarkan surat Nomor 011/JPT.P/XI/2023 yang memuat nama yang dinyatakan lulus penentuan tiga besar hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Buton Tengah Tahun anggaran 2023.

- Advertisement -

Tiga nama yang lulus di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buton Tengah yakni Hasban Mukmin, Muhammad Said dan Tony Karim. Sementara di Dinas Pariwisata Kabupaten Buton Tengah terdapat nama Irwan Seni Rajab, La Ode Yusni Rasyid Mahdi dan Syarifuddin Fanta.

Kepala BKPSDM Kabupaten Buton Tengah, Wujuddin menjelaskan hasil tersebut merupakan seleksi dari 12 peserta yang telah melaksanakan ujian wawancara, pemaparan makalah serta assesment yang dilakukan Polda Sultra beberapa waktu lalu.

“Nantinya hasil tiga besar tersebut akan diserahkan ke Bupati Buton Tengah sebagai penjabat pembina kepegawaian,” ungkapnya.

Dikatakan pemerintah daerah melalui bupati selanjutnya akan melaporkan hasil tiga besar kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dari KASN nantinya akan dimohonkan untuk dilakukan pelantikan.

“Untuk kapan pelantikannya, kami upayakan masih bisa dilaksanakan di anggaran tahun 2023, kita tetap akan menunggu surat dari KASN dulu,” tutupnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkab Buteng Ajukan 14 Ranperda