TP PKK Kabupaten Buton Kunker di Kapontori

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Dra. Andi Asniwati Mustari, MSi bersama anggota melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Watumotobe, Kecamatan Kapontori, Rabu, 28 Februari 2024.

Kunjungan Kerja TP PKK bersama rombongan untuk menilai TP PKK Kecamatan Kapontori pada Lomba 10 Program Pokok PKK.

- Advertisement -

TP PKK Kabupaten Buton juga meninjau pemanfaatan pekarangan dan Administrasi PKK dan meninjau Toga TP PKK dengan tanaman Holtikultura, seperti tanaman cabai, tomat , daun serah, berbagai sayuran seperti bayam , terung kangkung cabut dan masih banyak lagi.

Setelah tim penilai lomba melaksanakan tinjauan di setiap lingkungan per Dasawisma, Tim penilai melanjutkan kegiatan pertemuan di Aula Kantor Camat Kapontori.

Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Andi Asniwati Mustari dalam arahannya menyampaikan agar semua Ibu-ibu penggerak PKK baik di kecamatan maupun kelurahan khususnya di Kecamatan Kapontori untuk selalu bekerja sama membangun daerahnya, menciptakan suasana lingkungan yg bersih, indah asri dan harmonis (HATINNYA PKK)

“Lomba PKK memiliki maksud yaitu untuk membina kesejahteraan dalam keluarga yang sehat, menciptakan lingkungan yang indah bersih asri dan harmonis, serta pemanfaatan pekarangan yang dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok sewaktu- waktu dalam keluarga juga pengaturan dalam rumah dengan penataan yg baik terlihat rapi indah dan sehat seluruh anggota keluarga pun sehat. Rakyat sehat negara kuat,” ungkapnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hasil Rapid Test Negatif, Pasien ODP Covid-19 di Buton Meninggal