OTT di Busel, KPK Menenteng Kresek Berisi HP dan Empat Kardus

BAUBAU, Rubriksultra.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan di Kabupaten Buton Selatan. Operasi itu dibenarkan Ketua KPK, Agus Rahardjo.

Meski belum merinci siapa yang tertangkap dalam OTT kali ini, namun KPK telah mengamankan Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat di gedung Satreskrim Polres Baubau.

- Advertisement -

Di gedung berlantai dua itu, beberapa anggota KPK yang mengenakan penutup mulut (masker) sibuk berlalu lalang di ruang Reskrim Polres Baubau. Mereka juga terlihat membawa dua kardus besar berlabelkan KFC dan dua kardus merek aqua yang tidak diketahui isinya.

Sejumlah telepon genggam yang disimpan dalam satu kantung plastik ikut dibawa masuk dalam gedung. Ajudan Agus, Bripka Laode Yusrin juga terlihat dalam gedung, namun beberapa saat kemudian dia dibawa keluar dari gedung oleh anggota KPK menggunakan mobil avanza.

Belum lama ini pengacara Agus Faisal, Imam Ridho Angga Yuwono SH tiba di Mapolres Baubau, namun belum ada pernyataan yang disampaikan ketika hendak diwawancara sejumlah wartawan. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Baubau Sebar Tim Dakwah