Meski Mohamed Salah Puasa, Liverpool Tetap Oke

BAUBAU, Rubriksultra.com – Performa Liverpool menatap final Liga Champions terus membaik. The Reds akan semakin percaya diri setelah lama tidak merasakan sensasi bermain di kasta tertinggi pertandingan sepak bola itu.

Pengacara, Imam Ridho Angga Yuwono mengaku, optimis anak asuh Jurgen Klopp itu akan merengkuh piala Liga Champions musim ini. Alasannya cuma satu. Liverpool dilengkapi pemain multi talenta, Mohamed Salah.

- Advertisement -

“Mohamed Salah. Inilah kunci kemenangan Liverpool,” kata Angga kepada Inilahsultra.com, Kamis 24 Mei 2018.

Bagi Angga, bersua Real Madrid di partai final Liga Champions yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang, bukan hal yang mengkhawatirkan. Meskipun Real Madrid tiga musim terus menang pada partai final.

“Sekarang beda. Meski sudah lama Liverpool tidak bermain di final Liga Champhions, tapi kali ini Real Madrid akan mendapatkan lawan yang sebanding,” ujar Angga.

Dia menjelaskan, arsitek Liverpool Jurgen Klopp paham betul gaya permainan Real Madrid. Makanya, bukan hal yang sulit untuk mengalahkan klub berjuluk Los Blancos di partai final.

“Saya sangat percaya dengan kemampuan Jurgen Klopp,” tambahnya.

Meski begitu, Angga sedikit khawatir dengan kondisi Mohamed Salah. Pasalnya, pertandingan final itu berlangsung pada bulan Ramadan. Tentu Salah masih menjalankan ibadah puasa sebagai pemain yang beragama Islam.

“Tapi saya yakin, meski puasa, Salah tetap oke,” bebernya.

“Saya juga yakin, Salah akan merobek gawang Los Blancos,” tambahnya. (adm)

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Rapimnas SMSI Lahirkan Lima Rekomendasi