Sjafei Kahar Support Agus Tetap Tegar

JAAKARTA, Rubriksultra.com – Calon Wakil Gubernur Sultra LM Sjafei Kahar menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis malam 24 Mei 2018.

Sjafei adalah orang tua dari Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat yang baru saja ditahan KPK karena terjaring operasi tangkap tangan (OTT) suap demgan pengusaha.

- Advertisement -

Saat Agus terjaring OTT oleh KPK, Sjafei Kahar sedang berada di lokasi kampanye, di Kecamatan Talaga Kabupaten Buton Tengah.

“Olehnya itu, sesampainya di Jakarta, Sjafei Kahar langsung ke kantor KPK untuk menemui anaknya guna memberi semangat serta dukungan moral kepada Agus,” kata Jaffray Bittikaka, tim pemenangan rusda Mahmud-Sjafei Kahar melului pesan WhatsAppnya.

Tak dapat dipungkiri, kata dia, Sjafei Kahar merupakan orang yang berjuang mengantarkan Agus menduduki jabatan sebagai Bupati Buton Selatan.

“Perjuangan Sjafei Kahar tidak dimulai dari situ, melainkan mulai dari memperjuangkan Agus sebagai Calon Bupati Buton yang berhasil memperoleh suara terbanyak namun dikalahkan di Mahkamah Konstitusi (MK) oleh Umar Samiun,” katanya.

Pada pilkada kota Baubau, Sjafei Kahar kembali memperjuangkan Agus sebagai calon wakil walikota Baubau berpasangan dengan Amril Tamim namun lagi-lagi keberuntungan belum berada pada Agus.

Sampai pada akhirnya Agus kembali mengikuti pilkada kabupaten Buton Selatan pada tahun 2017 dan berhasil menjadi bupati terpilih Buton Selatan. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan Sjafei Kahar sebagai orang tua yang selalu mendukung putranya dalam berkarir.

“Dalam musibah yang dialami Agus kali ini, tak ada satu kata pun dari Sjafei Kahar untuk menyalahkan Agus bahkan tak ada raut wajah kekecewaan dari dirinya. Sjafei Kahar terus mensupport Agus untuk tetap tegar dan tabah dalam menjalani proses yang sedang berlangsung,” tuturnya. (adm)

Baca Juga :  Guru Dilarang Jual Buku

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments